Monday, January 28, 2008

Pindahan Woy… Pindahan!!!



“Packing... Packing!!!” kata gue ke temen-temen web content lainnya. Yap, kita semua yang ada di Arteri pindahan ke Montong. Hehehe... di sinilah gue terdampar. Di sebuah ruangan, di lantai bawah. Mojok di pinggiran jendela.

Pfiuhhh... nggak nyangka, gue akhirnya pindah juga ke sini. Hehehehe... Welcome to the jungle, friend!!! Sekarang nggak perlu lagi lama-lama nunggu kabar dari Gagas or penerbit lainnya. Tinggal naik tangga, ucuk-ucuk, nyampe deh di cublicle temen-temen Gagas.

But, it means, gue juga kudu siap dengan segalam macam ‘kemauan’ temen-temen lainnya. Huaaaaaaaaaaaaaaa... Krik-krik-krik-krik... Tapi gue seneng kok. Walau mungkin, nantinya, temen-temen Gagas pada neriakin gue untuk ikutan book club mereka.

Anyway, menikmati kantor baru mungkin biasa aja bagi gue. Yang ada sih, gue sakit bin tepar bo!!! Kebayang gak sih, blom kelar bebenah, tiba-tiba pala gue pusing abissssss.... Trus, nggak enak badan gitu deh. Hiks..hiks..hiks.. efek kantor baru nih kayaknya.

Satu lagi yang bikin ribet. Nikmati suasana baru. Yap, hal ini yang kayaknya kudu gue terima dengan lapang dada. Hiks...hiks...hiks...[lagi]. Seyeeeeeeeeeeeemmmmmmm!!! Males aja sih untuk beradaptasi lagi. Paling gue ngobrol ama orang-orang yang dah gue kenal aja. Hehehehe... maklum, gue kan agak pemalu [Hueeeeeeeeekkkkkkkk!!!]. Atau gak, gue cuma diem aja di cublicle. Nyelesaiin kerjaan, chatting, buka-buka email, and... main game pastinya.

Selagi masih ada privasi di cubicle, gue mah nyantai aja. Nggak perlu pusing atau lieur. [Halah, eta teh sarua keneh atuh neng!!!]. Ya udah deh, itu aja dulu curhatan gue. Hmmm... kayaknya gue bakal jadi salah satu calon pengisi blog yang paling rajin nih...

Bodolah. Yeah!!!

No comments: