Monday, February 4, 2008

Antri, Antri, dan Antri...


Masih seputar gue dan kantor baru. [Ya iyalah, Det... inikan waktu lo untuk nulis blog di Gagas!]. Jadi gini ceritanya, di ruangan gue tuh, mang nggak ada kamar mandinya. Sedangkan di sini, nggak nyalain AC aja dingin. Apalagi kalo dinyalain kan?!

Nah, yang ada ni, gue bawaannya mo buang air mungil mulu. Yang ngeselin, tiap gue mo ke kamar mandi, selalu aja ada orang di kamar mandi. Waiting list bo...!!! Alhasil, gue kudu naik ke atas nyari kamar mandi yang kosong.

Saking seringnya, Alit salah satu redaksi Gagas ngomong gini, “Tuh kan, orang-orang larinya pada ke sini.” Hehehehe... maap yak... abis dah kebelet nih. Heran deh, kamar mandi aja kok waiting list. Yang ada nih, kalo gue sering naik-turun untuk ke kamar mandi, gue bisa kurus.

Padahal ya bo, gue kan dah kurus. Hiks...hiks... masa tega sih membiarkan daku yang pemalu ini jadi terlihat kurus??? Hiks...hiks...hiks...

But, anyway... gue seneng dengan tempat gue yang sekarang. Mojok dan jauh dari keramaian. Padahal katanya, gue termasuk orang yang rame. Hehehehe... sangat kontras ya?!

Pokoknya, cihuy abis deh semuanya... Boleh percaya, boleh enggak. Kalo nggak percaya, lu tanya aja ma walung sebelah. Halah...

No comments: