Wednesday, February 6, 2008

Laporan + Laporan = Laperan

Hehehehe… Pusinggggg!!! Lo tau nggak kenape??? Beberapa hari belakangan ini ni, gue lagi sibuk [Ceileee... sibuk ni yeee...] bikin laporang bulanan buat website-website yang dikelola sama divisi gue. Huaaaaaaa... banyak bener bo!!! Nggak percaya? Coba deh buka web GagasMedia. Nah, lo bisa liat deh link-nya yang sejembreng tu!

Bisa seharian gue pacaran ma kursi tercinta gue. Bersetubuh dengan komputer yang akhirnya menghasilkan laporan-laporan. Yeahhhh!!! Pegel-pegel deh gue. Yang udah-udah ni, sambil bikin laporan ternyata perut gue ikut laperan. Ngikut-ngikut aja ni perut.

Yang jelas ni, kalo ada orang yang bawa makanan di ruangan gue, pasti berlabuhnya di cubicle gue! Yap, tu dah satu hal yang pasti dan lumrah tentunya. Huahahahaha... penguasa makanan. Bahkan ya bo, orang yang bawanya aja nggak sempet nyobain. Keren kan?! Hehehehehe...

Tapi gue sebel, abisnya setiap ada yang datang ke sini [ke ruangan gue maksudnya], selalu aja minta makanan. Huaaaaaaaaa... jatah gue berkurang dunk!!! Biarkanlah. Yang penting gue dah nyobain duluan. Hehehehe....

Kadang gue mikir, kapan ya laporan gue kelar. Hmmm... kayaknya dah nggak wajar ni, coz gue bisa anteng ngerjain kalo ada makanan. Hayahhhhhhhh, nggak penting banget. Mana buku-buku dah numpuk lagi di meja gue. Satu kerjaan belum kelar, eh kerjaan lain dah datang. Satu kerjaan kelar, eh masih numpuk yang lain. Huahahahaha... Ya gitu dehhh!!!

Udah ah... laporan menanti daku lagi ni. Ciayooooo.... Bravo.... Ngacoooooo!!! Yeah!!!

1 comment:

kiky_rose said...

smangad ya...segala sesuatu yg dijalani dg ikhlas akan membuahkan hasil